Concert Gitar Acoustic Slash GNR yang Memukau

(Foto: Paul Payong Slash Pic Galery)

Slash memberikan kejutan bagi para penggemarnya termasuk pembaca sekalian lewat penampilan memukaunya dalam sebuah konsert acoustic .

Slash yang bergabung bersama Myles Kennedy membawakan tujuh lagu akustik. Mereka menampilkan campuran lagu-lagu baru dan faves Gunners.

Pertunjukan intim ini di adakan di Pusat Seymour di dalam kota-Sydney dan Triple M Alexis Savaidis yang di tonton oleh lebih dari 300 an penggemar beratnya yang beruntung untuk menyaksikan keajaiban itu.

“Itu adalah sempurna dan tak terduga,” sorak Alexis seorang penggemar berat Slash. “Myles pun membuat semua orang hanyut dengan jangkauan vokalnya yang mengesankan. “Terlebih lagi dengan Slash, Dia sangat nyata…!  Dia Melakukan solo gitar akustik dengan sangat baik dan membuatnya layak digelari Dewa Guitar.

Dia juga mengatakan bahwa Slash menjawab pertanyaan dari penggemar selama ini yang mengungkapkan bahwa diabukan dewa gitar. Dia selalu dude santai tapi hari ini dia tampaknya lebih down-to-earth daripada sebelumnya dan selalu bersedia untuk meluangkan waktu untuk para penggemarnya.

Slash bercerita tentang bagaimana topi itu dicuri dan ia menemukannya lagi setelah sempat dijual di Ebay, Dia pun sangat menyukai buku-buku! “Slash adalah kutu buku yang buruk!”,

Setelah Australia, kini Slash sedang merencanakan konser acoustic yang sama dan rencananya akan digelar di beberapa kota ternama Dunia termasuk Adonara dan Lamalera

About historysubject

Let's Get To Learn History

Posted on October 10, 2012, in KNOWLEDGE. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: